blank

JEPARA  (SUARABARU.ID) – Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama rombongan direncanakan hari Jumat  (11/3-2022) pagi akan bertolak ke Karimunjawa dari Pelabuhan Jepara.  Ia akan berkunjung ke Desa Parang hingga tanggal 13 Maret mendatang.

Kunjungan kerja ini dalam rangka Dialog dan Pagelaran Wayang Kulit Spektakuler  Sosialisasi  Berantas dan Gempur Rokok Ilegal.  Disampimng itu juga sosialisasi listrik pada masyarakat Desa Parang.

blank
Ki Hendro Suryakartika, S.Sn dan tim budaya yang akan menghibr masyarakat desa Parang

Pagelaran wayang dengan Lakon  Semar Mbangun Kayangan yang akan berlangsung  di Balai Desa Parang Jumat malam ini menampilkan Ki Dalang Hendro  Suryokartika, S.Sn serta 5 pesinden yaitu  Sri Mukti, Tessa, Dwi Utami, Kanti dan Putri serta tim pengarawit Margalangit

Kepala Desa Parang Zaenal Arifin yang dihubungi SUARABARU.ID Jumat pagi menjelaskan, dalam kunjungi ini bupati pada Jumat siang ini juga akan melakukan sosialisasi kelistrikan PLN.

Disamping itu nanti malam direncanakan akan memberikan bantuan beras dari DKPP dan menyerahkan bantuan BAZNAS Jepara berupa uang tunai. Rombongan Bupati Jepara akan bertolak dari Parang Minggu pagi.

Hadepe