blank
Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Atta memperlihatkan tangan mungil sang buah hati.

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” tulis Atta Halilintar, dikutip dari keterangan dalam unggahannya, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Alami Gejala Ringan, Ratu Elizabeth Dinyatakan Positif Covid-19

Ucapan selamat pun sontak membanjiri kolom komentar. Banyak warganet yang mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama buah hati mereka.

Sementara itu, Aurel melalui Instagram Stories-nya mengucapkan terima kasih atas doa untuk kelahiran anak pertamanya. Namun, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Aurel tidak menerima siapapun untuk menjenguknya di rumah sakit, kecuali keluarga inti.

“Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi selain keluarga inti di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti,” tulis Aurel.

Baca Juga: Doyoung NCT Akan Bintang Drama Terbaru “To X Who Doesn’t Love Me”

“Makasih banyak atas perhatiannya. Mohon doa semuanya,” pungkas dia.

Pasangan yang tengah berbahagia ini juga belum mengumumkan nama yang dipilih untuk buah hati mereka.

Ant-Claudia