blank
Doyoung NCT. Foto: Instagram @smtown

JAKARTA (SUARABARU.ID)- SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT akan menjadi pemeran utama di drama TVING terbaru berjudul “To X Who Doesn’t Love Me”.

Dikutip dari Soompi pada Senin (21/2/2022), “To X Who Doesn’t Love Me” menceritakan kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan.

Doyoung NCT akan memerankan tokoh utama bernama Jung Shi Ho, seorang siswa yang memiliki trauma akan pengalaman menyakitkan.

Baca Juga: Drama Terbaru TvN “Kill Heel” Tunda Penayangan Perdana Akibat Covid-19

Sebagai teman pria dari pemeran utama wanita Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), Jung Shi Ho adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia buku catatan ajaib tersebut. Jung Shi Ho menjadi khawatir saat Seo Hee Soo mencoba menggunakan buku catatan itu untuk memulai perjalanan cintanya.

“Saya benar-benar bersyukur karena memiliki kesempatan lagi untuk berakting. Demi penggemar saya dan orang-orang yang percaya pada saya, saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Doyoung.

Debut akting Doyoung dimulai saat dia membintangi web drama “Midnight Cafe 3: The Curious Stalker” tahun lalu. Belum lama ini, dia juga tampil dalam musikal “Marie Antoinette”.

“To X Who Doesn’t Love Me” dijadwalkan tayang perdana pada Juni mendatang.

Ant-Claudia