blank
Enam tayangan baru asal Korea Selatan yang hadir di Viu pada Februari 2022. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Memasuki bulan Februari, ada enam tayangan baru asal Korea Selatan di Viu yang siap menghibur Anda, mulai dari “Kill Heel” hingga “My Sassy Girl”. Selain film dan drama, akan hadir pula variety show yang membuat tontonan Anda semakin beragam.

Ditemani sederet bintang papan atas seperti Kim Soo Hyun, Kim Ha Neul, hingga So Ji Sub, serta alur cerita yang menarik, berikut adalah sinopsis enam tayangan asal Korea Selatan terbaru yang akan di Viu, dikutip dari siaran pers pada Kamis (3/2/2022).

1. “Kill Heel”

“Kill Heel” berpusat pada kehidupan tiga wanita karir yang ambisius di balik industri home shopping. Dengan konflik perebutan kekuasaan, mereka bersaing demi meraih puncak ketenaran.

Baca Juga: Menapak Jejak Pujangga Jepara Menjaga agar Budaya Tak Mati di Negeri Sendiri

Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul sebagai Woo Hyun, wanita dengan karir biasa saja, Kim Sung Ryung sebagai Ok Sun, seorang MC dengan bayaran tertinggi, dan Lee Hye Young sebagai Mo Ran yang berhasil mendaki puncak kekuasaan.

“Kill Heel” akan dapat disaksikan di Viu mulai 17 Februari 2022.

2. “Always”

Ditayangkan perdana pada 2011, film “Always” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo bersama So Ji Sub ini akan dapat disaksikan di Viu mulai 27 Februari 2022.

Baca Juga: Buku Puisi Karya Sapardi Djoko Damono “Hujan Bulan Juni” Terbit di Rusia

Film bergenre romantis dan melodrama ini akan menyoroti kisah romansa antara seorang gadis tuna netra bersama mantan petinju.

Cheol Min (So Ji Sub) adalah mantan petinju yang kini telah beralih profesi sebagai penjaga parkir. Dia kemudian secara tidak sengaja bertemu Ha Jung Hwa (Han Hyo Joo), gadis buta yang ceria. Keduanya pun menjadi sangat dekat.

Setelah menjalin hubungan asmara, Cheol Min baru mengetahui bahwa secara tidak langsung dia lah penyebab Ha Jung Hwa kehilangan penglihatan sekaligus orang tuanya. Akankah Cheol Min akan menjauhi Ha Jung Hwa? Atau justru tetap berada di sisinya?

Baca Juga: Ramalan Shio Peruntungan Percintaan di Tahun Macan Air

3. “Secretly, Greatly”

Film klasik yang dibintangi Kim Soo Hyun ini akan menampilkan sisi komedi sang megabintang yang jarang ditemui di berbagai serial drama maupun film.

Sejak kecil, Won Ryu Hwan (Kim Soo Hyun) dilatih Pasukan Khusus Korea Utara. Dia dikenal sebagai mesin pembunuh yang mematikan.

Ryu Hwan kemudian dikirim ke Korea Selatan sebagai mata-mata, dalam wujud seorang pria bodoh miskin dan cacat mental. Dia menetap di pinggiran Seoul dengan identitas sebagai Bang Dong Gu dan bekerja sebagai penjaga toko kecil.

Baca Juga: “Kau, Aku & Seragam Biru”, Inspirasi Literasi dari Sekolah Pinggiran

Suatu malam, dia kedatangan kolega di Unit Pasukan Khusus Korea Utara, yaitu Lee Hae Rang (Park Ki Woong). Ia ditugaskan sebagai mata-mata dan menyamar sebagai bintang rock muda. Ada juga mata-mata lainnya, yaitu Ri Jae Jin (Lee Hyun Woo).

Lantas, bagaimana kehidupan ketiganya saat menunggu perintah dari Korea Utara? Akankah penyamaran mereka terbongkar? Saksikan kisah mereka di “Secretly, Greatly” akan tayang di Viu mulai 13 Februari 2022.

4. “Miracle: Letters to the President”

Diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1980-an, film “Miracle: Letters to the President” akan membekas di hati karena disuguhkan dengan plot cerita komedi, romantis, hingga dipenuhi tangis air mata.

Baca Juga: Kebiasaan yang Selalu Menyertai Imlek dari Tahun ke Tahun

Tayang mulai 20 Februari 2022, film tersebut mengisahkan Jung Joon Kyeong (Park Jung Min), siswa SMA yang jenius di bidang matematika. Dia tinggal bersama keluarganya di pedesaan tanpa jalan di di Provinsi Gyeongsang Utara.

Impian seumur hidup Joon Kyeong adalah memiliki perhentian kereta api di desanya. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat kepada presiden Korea Selatan serta dengan bantuan Song Ra Hee (Im Yoon A). Setelah ditelusuri lebih dalam, Joon Kyeong memiliki alasan utama lain mengapa dia bersikeras ingin membangun stasiun.

5. “All That Pingpong!”

Bagi Anda pegiat olahraga khususnya tenis meja atau memang menyukai acara hiburan bertema olahraga, maka variety show “All That Pingpong!” tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Fai Chun, Bikin Suasana Pesta Imlek Makin Meriah

Dipandu Kang Ho Dong dan Eun Ji Won, “All That Pingpong!” berisikan para pemain bertabur bintang yang akan menjalani beragam pelatihan yang sulit, bersaing dengan atlet profesional, hingga menghadiri pertemuan atletik nasional.

“All That Pingpong!” tayang perdana di Viu mulai 2 Februari 2022.

6. “My Sassy Girl”

“My Sassy Girl” merupakan salah satu film yang masuk dalam jajaran film tersukses dalam industri perfilman Korea. Dibintangi Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun, film tersebut berhasil memecahkan rekor dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta.

Baca Juga:Siap Temani Libur Imlek, Tujuh Rekomendasi Drama China

Meski tayang perdana pada 20 tahun lalu, cerita romantis dari film klasik ini memang terbilang relevan dengan kehidupan percintaan masa sekarang dan di remake di berbagai negara, termasuk Indonesia.

“My Sassy Girl” menceritakan pertemuan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) dengan seorang gadis yang diperankan Jun Ji Hyun di kereta bawah tanah.

Gyun Woo rela melakukan segalanya demi mendapatkan cinta gadis itu. Namun ternyata, gadis itu memiliki cerita yang memilukan dalam perjalanan hidupnya. Apakah pada akhirnya Gyun Woo dapat meraih cintanya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan kisah mereka mulai 6 Februari 2022.

Ant-Claudia