blank
Gambar lustrasi

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pesta miras oplosan  berbuntut maut di Jepara yang menewaskan  4 pemuda  asal desa Karanggondang, Jepara, menurut informasi dimulai jam Jumat (28/1-2022). Mereka menenggak minuman oplosan itu di rumah W,  di dukuh Ploso, RT 5/ RW 6  Desa Karanggondang.

Setelah cukup lama menenggak minuman keras  dirumah W, menjelang pagi rombongan ini pulang dalam kondisi mabuk. Kondisi JR, penduduk RT 1 RW 6 Desa Karanggondang kondisinya terus memburuk hingga oleh keluarganya dilarikan ke rumah sakit Minggu (30/1-2022).

Namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan. JR Minggu malam meninggal di rumah sakit. Korban kedua adalah VK,  yang tinggal di RT 3 / RW 6 Desa Karanggondang yang meninggal di rumahnya Minggu malam. Korban berikutnya adalah SG, RT 6/ RW 9 Desa Karanggondang serta DZ, rt 3 / RW 06.

BACA JUGA : 4 Tewas Tenggak Miras Oplosan di Jepara

Saat ini Jajaran Polres Jepara tengah melakukan penyelidikan terkait dengan pesta miras oplosan yang menimbulkan 4 korban jiwa dan beberapa korban masih dirawat dirumah sakit ini.

Kapolres Jepara AKBP Warsono yang dihubungi SUARABARU.ID mengaku telah menerjunkan tim untuk mengusut kasus tersebut. “ Saya minta agar kasus tersebut diusut tuntas,” ujarnya

Hadepe