blank

SEMARANG -Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula menyelenggarakan pengambilan sumpah dokter gigi baru periode 29 yang diikuti 21 lulusan, (20/22). Pengambilan sumpah dokter ini menurut Dr drg Yayun Siti Rochmah SpBM sebagai wujud kesiapan lulusan FKG Unissula untuk terjun dan berkontribusi pada program pemerintah. “Alhamdulillah lulusan FKG Unissula sudah siap terjun dan ikut berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam mencapai target Indonesia tanpa karies atau gigi berlubang,” ungkap Dekan FKG Unissula.

Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum dalam sambutannya juga berharap bahwa dokter gigi baru ini disamping melaksanakan tugas sesuai kode etik, juga menguasai manajerial. “Kami juga berharap nanti untuk lulusan disamping melaksanakan tugas dengan sesuai kode etik dan sumpah dokter juga memiliki kemampuan manajerial dimana nanti kalian bertugas,” harapnya mewakili Rektor Unissula.

Pengambilan sumpah dokter ini menambah jumlah lulusan FKG Unissula menjadi 407 alumni. Hadir secara luring dan juga daring Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), Ketua Yayasan bidang akademik, Ketua KKG, Ketua LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Ketua PDGI Jawa Tengah, Ketua PDGI Semarang, Direktur RSIGM Unissula, Ketua Senat FKG Unissula, dan segenap dosen serta tenaga kependidikan di lingkungan FKG Unissula.