blank
Petugas Polres Kebumen, Polsek dan Koramil mengamankaj lokasi penemuan mayat tanpa identitas di saluran irigasi Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, Minggu 16/1.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Warga Desa Argoeni, Kecamatan Kebumen, Minggu (15/1) geger setelah menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di saluran irigasi Dukuh Krajan.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman menjelaskan, awalnya warga menemukan mayat dengan ciri-ciri rambut lurus, tinggi badan kurang lebih 165 cm itu sekitar Pukul 06.00 WIB.

“Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing. Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke kami,”ujar AKP Tugiman.

Menurut keterangan AKP Tugiman, ciri lain mayat lelaki tersebut yaitu mengenakan baju putih bergaris biru, dan celana jins biru pendek.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda penganiayaan.Kuat dugaan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh ke aliran irigasi.

Selanjutnya dugaan lain penyebab meninggal dunia, korban diduga mengidap epilepsi.

Keterangan ini berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan RSUD Kebumen kepada tubuh korban. Saat ini jenazah telah dievakuasi mobil ambulans PMI Kebumen ke RSUD.

AKP Tugiman memitna kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri di atas, bisa segera datang ke Polres Kebumen untuk mengecek dan mengurus jenazah korban.

Komper Wardopo