blank
Ardhito Rifqi Pramono, ditangkap di rumahnya saat mengisap ganja. Foto: Instagram

ARTIS dan narkoba sepertinya tidak bisa dipisahkan. Meski ungkapan ini tidak sepenuhnya benar, namun setidaknya sudah sering kali kita dengar kabar artis yang tertangka[p karena menyalahgunakan narkoba.

Bahkan yang terakhir, Rabu (12/1/2022) penyanyi dan penulis lagu Ardhito Rufqi Pramono yang dikenal beken dengan nama Ardhito Pramono ditangkap polisi di rumahnya. Sontak peristiwa ini mengagetkan warganet, yang menyayangkan lelaki 26 tahun itu tersangkut narkoba

Ardhito kemudian ditahan dan menjadi tersangka atas penggunaan narkotika jenis ganja. Kini polisi masih menelusuri, bagaimana proses Ardhito mendapatkan barang haram tersebut.

Inilah lima artis yang pernah terlibat kasus narkotika.

Ardhito Rifqi Pramono

blank

Baca juga Polisi Tetapkan Ardhito Pramono Sebagai Tesangka Penyalahgunaan Narkoba

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan penulis lagu, kelahiran Jakarta 22 Mei 1995. Penyanyi dengan genre Swing Jazz, dan Pop Jazz ini juga sempat membintangi beberapa film yang membuat namanya semakin melejit, di antaranya “Story Of Kale”, “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, “Dear Nathan”.

Ardhito mengawali bermusiknya pada tahun 2013 dengan meng-cover lagu salah satunya “She Was Mine” yang kemudian diunggah di kanal youtube miliknya.

Namun pada Rabu (12/1/2022), Ardhito membuat geger dunia maya karena beritanya yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB.

Jefri Nichol

blankSiapa yang tidak mengenal Jefri Nichol artis muda kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999, aktor sekaligus model ini telah membintangi berbagai film Indonesia, salah satu judul film yang ia bintangi yaitu “Surat Cinta untuk Starla” namanya mulai dikenal banyak orang bahkan menjadi idola dikalangan kaum hawa.

Berkat peran yang ia bintangi disetiap film Jefri mendapatkan penghargaan bergengsi Piala Maya 2017 dan Festival Film Bandung 2020. Bahkan jefri juga menjadi model video clip musik remake Noah yang berjudul “Bintang Di Surga”yang saat ini telah mencapai 11 juta penayangan di Youtube.

Siapa sangka dibalik kesuksesannya menjadi aktor, Jefri Nichol pernah terjerat kasus narkoba 2019 silam, Jefri ditangkap menggunakan narkoba jenis ganja sekitar pukul 23.30 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Oleh karena itu jefri dituntut 10 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan yang digelar di pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (21/10/2019).

Jeff Smith

blankMark Jeffrey Smith, lebih dikenal sebagai Jeff Smith adalah seorang aktor dan model indonesia yang berdarah Amerika Serikat, lahir di Jakarta pada 4 Januari 1998. Ia dikenal masyarakat lewat sinetron, FTV, dan Film.

Punya wajah blasteran dengan dengan tinggi badan 1,85 m, setiap judul sinetron atau film yang berhasil ia perankan membuatnya menjadi idola. Bukan hanya di kalangan remaja namun juga ibu- ibu.