blank
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi menandatangani prasasti peresmian Mapolsek Geyer bersama Bupati Grobogan Sri Sumarni. Foto: ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan kantor Mapolsek Geyer, yang berada di Jalan Purwodadi – Solo, Kecamatan Geyer, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan harapannya terkait dengan peresmian Gedung Polsek Geyer yang baru. Pihaknya berpesan agar aparat personel Polri yang bertugas di Mapolsek Geyer semakin memberi pelayanan yang maksimal.

“Polsek merupakan sangat penting sekali, dan saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan adanya hibah, sehingga Polsek ini menjadi megah dan representatif,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Orang nomor satu di jajaran Mapolda Jateng ini menjelaskan Polsek diibaratkan sebagai mata tombak, yang berada di ujung paling tajam untuk pintu interaksi antara kepolisian dan masyarakat.

Selain itu, Polsek merupakan basis deteksi dini dengan interaksi masyarakat di desa yang paling kecil dalam suatu wilayah.

“Adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolda.