blank
Kontes fotografi "See The Big Picture" yang digelar Lenovo bersama AMD, dan Microsoft. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Lenovo bersama AMD, dan Microsoft menyelenggarakan kontes fotografi di Asia Pasifik bertajuk “See The Big Picture” dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kontes tersebut ditujukan untuk semua fotografer baik fotografer amatir, avid photographer, hobi fotografer, atau fotografer profesional. Mereka diminta menunjukkan kreativitas dan orisinalitas karya.

“See the Big Picture” merupakan kampanye yang mendorong semua orang untuk merayakan momen-momen positif di tahun yang sulit, demikian dikutip rilis pers, Kamis (23/12/2021) Oppo.

Dalam kontes fotografi yang dimulai sejak 23 Desember hingga 20 Februari 2022 itu, para kontestan dari Indonesia diundang untuk mengirimkan foto-foto yang mewakili momen-momen positif di tahun ini.

Para pemenang memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai hingga 5.000 dolar AS (Rp71 juta), salah satu laptop premium Lenovo seperti Yoga Slim 7 Carbon OLED, dan berlangganan paket fotografi Adobe Creative Cloud.

Untuk berpartisipasi dalam See the Big Picture, kontestan harus mengirimkan foto mereka melalui microsite, dalam format square, portrait, atau landscape, dengan ukuran file maksimum 20MB.

Kontestan juga harus menyertakan judul foto dan deskripsi singkat yang menjelaskan makna di balik foto tersebut. Karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan kreativitas, orisinalitas, dan komposisinya.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme kontes dapat dilihat melalui laman http://www.lenovo.com/seethebigpicture.

Ant-Claudia