blank
Klub Sepaktakraw Singa Jepara berhasil menjadi Juara Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa 2021

JEPARA (SUARABARU.ID) – Klub Sepaktakraw  Singa Jepara berhasil menjadi Juara Liga Sepaktakraw Batik Al Syaffa 2021 yang digelar di Pekalongan.dengan  mengalahkan PSPG Demak 2-0 ( 21-14, 21-12).

Partai final ini adalah partai perang bintang sebab keduanya didukung pemain PON. Singa Jepara diperkuat  Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharto, sedangkan dari PSPG diperkuat Rohman Hidayat.

Selain menjadi juara, pertandingan yang digelar di MIS Sambirejo, Kecamatan Tirto  Pekalongan  pada Minggu 19/12/2021, Singa Jepara meraih gelar pemain terbaik atau man of the match yaitu tekong Singa Jepara Victoria Eka Prasetya.

blank
Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar

Meanggapi prestasi tim Jepara, Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar menytakan rasa syukur dan bangganya. “Tim Sepaktakraw Jepara dapat selalu melestarikan tradisi juara di even-even kejuaraan sepaktakraw.  Termasuk even terakhir tahun 2021 di liga sepaktakraw di Pekalongan,” ujarnya

PSTI Jepara  menurut Ary Bachtiar akan berusaha mempertahankan prestasi ini dengan pembinaan  yang baik melalui penyiapan atlit atlit pelapis baik putra maupun putri  yang dapat diandalkan di masa mendatang.

Hadepe – stn