blank
Doorstop interview perwakilan SG oleh para jurnalis selepas memberikan pemaparan perusahaan di Hotel Pollos, Rembang. (Kamis, 16/12/2021). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) menerima kunjungan wartawan se-Jawa Timur yang dikemas dalam kegiatan plant visit pada 15-16 Desember 2021.

Kunjungan awak media di perusahaan persemenan terkemuka di Tanah Air ini  diprakarsai oleh SIG . Tujuan kunjungan ke PT semen Gresik selain menguatkan hubungan baik dengan para wartawan, juga menyaksikan dari dekat operasional unggul dan ramah lingkungan, serta mendalami seluk beluk program pemberdayaan masyarakat.

Kehadiran puluhan jurnalis Jawa Timur ini didampingi External Communicaton Officer SIG Ahmad Parno Saverillah. Sedangkan peserta yang berpartisipasi meliputi 60 wartawan media cetak dan online, terdiri atas 30 orang dari Surabaya dan 30 dari Gresik.

blank
Owner dari mitra UMKM Semen Gresik, Batik Ningrat, menjelaskan proses pembuatan batik di depan awak media. Foto: Humas SG

Dalam aktivitas dua hari itu, jurnalis mengikuti empat agenda yaitu sharing session bersama manajemen PTSG, plant visit, kunjungan ke UMKM binaan Semen Gresik dan singgah ke Rumah BUMN Rembang.