blank
Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Suho di drama True Beauty.

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Siapa yang tidak menyukai penyanyi dan aktor tampan Cha Eun Woo? Yang belum banyak orang tahu, sebelum Cha Eun Woo debut besama grup ASTRO, ia debut sebagai aktor terlebih dahulu.

Meskipun perannya kecil, visualnya membuat kesan dan tidak terhentikan sejak saat itu.

Dilansir dari Soompi, berikut merupakan drama Cha Eun Woo yang mungkin belum Kamu lihat semuanya.

1. “My Romantic Some Recipe”
Mi Nyeo merupakan mahasiswa yang tidak memiliki banyak pengalaman di dunia kencan. Dia sangat menyukai Kang Jun, seorang pekerja di sebuah kafe yang sering dikunjungi.

Suatu hari, dia mabuk dan mengambil potongan foto Cha Eun Woo yang secara ajaib mbejadi hidup keesokan harinya, pada dasarnya hanyalah mimpi. Drama ini merupakan drama pertama Cha Eun Woo.

2. “The Best Hit”
Ada banyak hal yang disukai tentang “The Best Hit.” Dengan pemain bertabur bintang Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, Lee Deok Hwa, dan Cha Eun Woo, Anda pasti akan terhibur. Ketika Yoo Hyung Jae (Yoon Shi Yoon), seorang idola tahun 90-an, menemukan dirinya di zaman modern, dia jelas bingung. Tetapi ketika dia jatuh cinta dengan Woo Seung (Lee Se Young) dan menemukan bahwa Ji Hoon (Kim Min Jae) adalah putranya yang telah lama hilang, dia mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar ingin kembali ke masa lalunya.

Momen singkat Cha Eun Woo sebagai MJ dalam serial ini benar-benar sempurna. Karakter edginess dan stoic dari perannya sangat cocok untuknya, dan itu adalah salah satu perannya yang lebih berkesan. Dia benar-benar dapat memiliki karakternya, dan sebagian besar mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa dia dapat terhubung dan berhubungan dengannya. Juga, betapa indahnya melihat Eun Woo memakai jaket kulit?

3. “My ID Is Gangnam Beauty”
Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) selalu sadar diri tentang penampilan fisiknya. Itu sangat mempengaruhinya sehingga dia memutuskan bahwa menjalani operasi plastik adalah satu-satunya cara dia bisa menjalani hidupnya.

Pada hari pertama masuk universitas, Mi Rae menjadi bersemangat untuk memulai kehidupan barunya, tetapi dia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang anak laki-laki yang sangat tampan dan populer yang dulu pernah bersamanya di sekolah dasar.

Kyung Suk mengenali Mi Rae cukup cepat, dan dia mulai menyadari bahwa perasaannya terhadap Mi Rae lebih dari sekadar permukaan.

Serial ini secara mengejutkan menyenangkan untuk ditonton. Itu adalah peran utama pertama Cha Eun Woo, dan dia membuktikan tanpa ragu bahwa dia bisa menjadi sorotan.

Dia memiliki karisma dan pesona alami dalam serial yang benar-benar memikat penonton, jelas ketampanannya membantu! Chemistrynya dengan Im Soo Hyang terlalu menggemaskan, dan melihat karakternya jatuh cinta pada seorang gadis yang tidak pernah populer membuatnya semakin layak untuk pingsan!

4. “Top Management”
“Top Management” adalah drama web yang didasarkan pada novel web. Ini tentang Eun Sung (Seo Eun Soo), yang memulai pekerjaannya sebagai manajer di sebuah agensi hiburan. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan menggunakannya untuk melihat apakah grup akan berhasil di industri.

Cha Eun Woo memerankan salah satu idola bernama Yeon Woo yang merupakan bagian dari grup bernama S.O.U.L. Grup ini bekerja tanpa lelah untuk mencoba dan berhasil dalam industri ini.

Cha Eun Woo mampu memerankan karakternya dengan mudah saat dia memerankan seorang idola yang sedang melalui perjuangan yang sangat mirip dengan apa yang mungkin dia alami dalam kehidupan nyata.
Chemistry yang dia miliki dengan sesama aktor, termasuk Ahn Hyo Seop, sangat menyenangkan untuk ditonton, dan Anda akan senang mendengar OST yang menarik!

5. “Rookie Historian Goo Hae Ryung”
“Rookie Historian Goo Hae Ryung” menampilkan romansa antara calon sejarawan kerajaan bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan seorang pangeran bernama Lee Rim (Cha Eun Woo).

Goo Hae Ryung memimpikan kesetaraan dalam masyarakat dan sangat vokal tentang pikiran dan perasaannya, sedangkan Lee Rim kesepian dan mencoba menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pangeran dengan berpura-pura dia adalah seorang novelis roman.

Ini adalah peran pertama Cha Eun Woo yang membintangi drama sejarah, dan hanbok tradisional sangat cocok untuknya. Faktanya, karakter seorang pangeran hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan karena hampir tidak memerlukan akting apa pun darinya.

Pesona dan senyumnya yang bermata pelangi menerangi layar, dan godaannya yang menggemaskan dengan Goo Hae Ryung sangat menggemaskan. Meskipun serial ini bergenre komedi romantis, ada banyak penyembuhan saat melihat Lee Rim mengatasi kesepiannya untuk menemukan cinta.

6. “Soul Plate”
“Soul Plate” merupakan web drama pendek yang melibatkan semua anggota ASTRO. Para anggota berperan sebagai malaikat yang membantu menjalankan restoran. Mereka menawarkan penyembuhan, bantuan, dan saran kepada mereka yang mengunjungi restoran dan makan diulang. Cha Eun Woo berperan sebagai salah satu malaikat yang bernama Angel Raviel.

Bagian terbaik dari “Soul Plate” adalah melihat semua anggota ASTRO berakting satu sama lain. Serial ini ringan dan menyenangkan untuk ditonton dengan bonus tambahan OST yang menyenangkan dan tentunya Cha Eun Woo.

Drama pendek dan manis, dan Kamu akan selesai sebelum kamu menyadarinya. Tapi berhati-hatilah untuk tidak menonton serial ini dengan perut kosong karena kamu akan melihat lebih dari cukup adegan dengan beberapa makanan lezat!

7. “True Beauty”
Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) adalah siswa sekolah menengah yang telah diganggu karena tidak menjadi gadis paling menarik dan populer di sekolah. Dia memutuskan untuk belajar bagaimana merias wajah dengan menonton video online.

Dia mendapat kesempatan untuk pindah ke sekolah lain dan terjebak di tengah cinta segitiga yang menyayat hati antara Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Jika Anda menyukai Cha Eun Woo di “My ID Is Gangnam Beauty,” Anda hampir pasti akan menyukainya di “True Beauty.” Dia memiliki pesona yang tak terbantahkan dan kemampuan untuk menarik basis penggemar utama yang akan jatuh cinta padanya.

Fakta bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan terus mengejar Lim Ju Gyeong sangat romantis dan manis. Anda akan menyukainya.

Claudia