blank
Ditemani Bayu Skak, Ganjar Pranowo asyik menyaksikan film Yowis Ben 3, sampai tertawa lepas. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tak henti-hentinya menahan tawa saat melihat adegan demi adegan film Yowis Ben 3, di DP Mall Semarang, Senin (29/11/2021) malam.

Beberapa kali Ganjar tertawa lepas, karena kelucuan penampilan Bayu Skak, Joshua, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine dan para artis Nasional itu.

Film Yowes Ben 3 yang ditonton Ganjar ini memang spesial. Selain bisa nonton langsung bareng para pemain Yowis Ben 3, Ganjar juga melihat aksinya saat menjadi salah satu pemain di film itu. Ganjar muncul dalam film ini sebagai MC, saat Yowis Ben 3 manggung di Solo.

BACA JUGA: Protes Junimart, PP Kota Tegal Turun ke Jalan

Di film itu, Ganjar tampil cukup memukau. Aksinya yang lucu membuat para penonton yang hadir di bioskop tertawa. Apalagi saat Ganjar menggoda para pemain Yowis Ben, dan menyindirnya bahwa grup band itu tidak jelas.

Band opo kui, Yowis Ben. Band ora jelas,” kata Ganjar, saat bertemu para pemain Yowis Ben di tempat make up artis.

Kata-kata Ganjar juga membuat para penonton terpingkal, saat di atas panggung. Usai membawakan acara, Ganjar tampak terkejut saat band yang dipanggilnya main adalah Yowis Ben.

BACA JUGA: Pemkot Tegal Sosialisasikan Cukai Lewat Pergelaran Wayang

Sampeyan sing teko Jawa Timur mau? Main sing apik yo cuk!” ucap Ganjar sambil berlalu.

Ganjar yang duduk didampingi Bayu Skak, juga tampak terpingkal dengan adegan itu. Usai film diputar, Ganjar menyampaikan, jadi artis itu ternyata susah.

”Saya mengapresiasi film Yowis Ben 3 ini. Bukan karena saya diajak main, tapi karena mereka berani tampil di situasi yang sulit ini. Ini survival yang bagus banget. Dan yang luar biasa, ternyata main film itu sulit sekali. Saya itu syutingnya seharian, tapi pada saat nongol tadi mung sediluk tibake (cuma sebentar ternyata),” ungkap Ganjar.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah Lokakarya GERMAS, Semarang Berkomitmen di Sektor Kesehatan

Sementara itu, Bayu Skak menyatakan sangat bangga bisa main bersama Ganjar. Dia juga mengapresiasi pecinta film di Indonesia yang sangat support pada para pelaku film Tanah Air.

”Terima kasih pada Pak Ganjar, terima kasih pada semuanya yang telah memberikan support pada perfilman kita. Beberapa waktu lalu kita semua vakum, dan hari ini kami senang, karena kalian kembali ke bioskop, tentunya dengan prokes ketat. Kami senang karena kalian bisa membantu perekonomian kami yang bekerja di film,” ucap Bayu.

Riyan