Evakuasi korban pagi tadi dilakukan oleh tim SAR Gabungan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh nahas nasib yang menimpa Alfon Farkan Roskaman,(14 th), penduduk RT 01/ RW 3 Desa Tahunan. Pelajar kelas 2 SMPN 2 Jepara ini ditemukan tewas Kamis (11/11-2021) pagi setelah mulai dinyatakan hilang sejak Rabu sore.

Korban diketahui hilang saat memancing bersama dua rekannya, Maman dan Wildan di sungai Desa Pekalongan RT 01 RW 03 Kec. Batealit . Sungai ini terletak di perbatasan Tahunan – Senenan – Pekalongan.

Kronologi peristiwa tersebut saat hari Rabu, 10 November 2021 korban memancing di sungai/jembatan perbatasan Desa Tahunan dengan desa Senenan bersama 2 orang temannya.

Dua teman korban memancing di bawah tepian sungai. Namun korban tidak berani turun ke sungai memancing dari atas tepian sungai.

Selang beberapa menit saksi berniat menanyakan rokok yang dibawa korban. Namun pada saat dicari ternyata korban sudah tidak ada ditempat terakhir dijumpai. Mengetahui korban hilang, kedua temannya melaporkan ke aparat setempat.

Pencarian semalam dilakukan sampai dengan pukul 19.20 WIB oleh tim SAR, keluarga bersama dengan warga setempat. Namun korban tidak berhasil ditemukan.

Baru Kamis (11/11-2021) korban ditemukan oleh tim SAR dan warga sekitar 50 m dari tempat kajadian dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah kemudian di evakuasi dan di bawa ke RSUD RA Kartini. Pemakaman dirncanakan siang ini.

Hadepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here