blank
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas. Foto:Ist

KUDUS (SUARABARU.ID) – Warga Desa Peganjaran, Kecamatan Bae geger atas temuan sesosok mayat perempuan paruh baya di saluran air desa setempat, Minggu (17/10). Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

Kapolsek Bae AKP Ngatmin menyebutkan penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Jenazah pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Indra, warga RT 1/RW IV.

“Saat itu saksi sedang berada di teras rumahnya sambil menerima telepon. Saat itulah saksi melihat ada sesosok mencurigakan di saluran air depan rumahnya,”ujar Kapolsek, kepada awak media.

Awalnya saksi mengira benda yang dilihatnya adalah kaki sebuah patung. Namun, saat dicek ternyata sepasang kaki manusia.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung memberitahu warga lain dan melapor ke aparat Polsek Bae.

Tak berapa lama, petugas datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dari dalam saluran air.

Oleh petugas kepolisian dibantu tim kesehatan, jenazah di evakuasi dari saluran air untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan oleh dr Novita Indra Sari Kepala Puskesmas Bae dan Inavis Polres Kudus, korban berjenis kelamin perempuan tanpa identitas diperkirakan meninggal dunia kurang dari 4 jam.

“Korban perempuan tanpa identitas, kemungkinan meninggal sudah 4 jam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban,”ujarnya.

Saat ini, jenazah berada di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus untuk dilakukan pemeriksaan dan proses identifikasi, sambil menunggu kedatangan keluarga.

Tm-Ab