blank

(SUARABARU.ID)- Menurut ramalan zodiak hari ini, Gemini sedang mengalami hubungan yang hambar sementara untuk Cancer jangan dulu menyerah masih ada kesempatan.

Ramalan zodiak Cinta hari ini lengkap mulai dari ramalan zodiak asmara Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, hingga ramalan bintang Pisces.

Seperti dikutip Jateng.poskota.co.id, inilah ramalan zodiak Senin hari ini!

Baca Juga: Sehat dan Bugar ala Gilbert Pangalila bersama Amazfit GTR 2

1. Aries (21 Maret – 19 April)
Setiap hubungan memiliki pasang surutnya masing-masing, hadapi dan nikmati dengan kepala dingin. Namun bukan berarti tetap mempertahankan apa yang pada dasarnya sudah tak bisa diselamatkan.

Karier: Aries yang sedang mencari pekerjaan akan mendapat kabar baik dari perusahaan. Soal keuangan, kamu sebaiknya menghindari penggunaan kartu kredit.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Kehidupan asmara bagi Taurus sedang berjalan dengan lancar dan tanpa masalah yang berarti, namun bukan berarti tanpa masalah sama sekali. Selalu komunikasikan dengan pasangan mengenai hal-hal yang disukai dan tidak disukai agar tak terjadi kesalahpahaman.

Karier: Taurus tergoda untuk menjalankan bisnis dengan teman. Namun kamu harus berhati-hati, bisnis ini mungkin tidak akan berakhir baik.

3. Gemini (21 Mei – 2o Juni)
Hubungan sedang hambar-hambarnya, namun ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan kembali hangat. Salah satunya, lakukan kegiatan bersama yang dulu disukai saat masih awal-awal bersama, misalnya bepergian bersama, nonton film, atau makan malam romantis.

Karier: Hindari rekan yang gemar bergosip, ini berbahaya untuk reputasimu di kantor. Gemini juga harus berhati-hati terhadap penipuan berkedok investasi.

Baca Juga: Ganjar dan Airlangga Hartarto Pimpin Acara Grebeg Apem Yaaqowiyyu Kyai Ageng Gribig

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Jangan menyerah meski semuanya terlihat buntu dan tampak tak ada jalan keluar. Kehidupan asmara yang kurang lancar baik bagi yang sudah berpasangan maupun masih single bagi Cancer ini merupakan momentum yang tepat untuk kembali membangun koneksi dengan sahabat dan keluarga.

Karier: Peralatan kantor yang rusak menghambat pekerjaan Cancer. Kabar baiknya, keuanganmu stabil untuk saat ini.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Hubungan Leo dan sang pasangan sepertinya tengah menghadapi masalah yang cukup serius. Jika kamu merasa hubunganmu sudah tidak sehat untuk dipertahankan lagi, lebih baik ambil tindakan tegas untuk memutuskan jalinan asmaramu dengan si dia. Namun jika dirasa masih bisa diperbaiki, maka cobalah untuk menurunkan ego masing-masing saat menyelesaikan masalah tersebut.

Karier: Leo kesulitan menuntaskan proyek sendirian, tampaknya kamu membutuhkan bantuan dari rekan.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Bagi pemilik bintang Virgo, ada baiknya jika kamu meluangkan lebih banyak waktumu untuk si dia. Pasangamu tampaknya merasa jika kamu kurang memperhatikan dirinya akhir-akhir ini. Cobalah untuk mengajaknya jalan-jalan ataupun makan malam bersama di tempat favoritnya. Tunjukanlah jika kamu masih peduli terhadapnya lewat perhatian-perhatian kecil.

Karier: Kerja keras selama ini membuahkan hasil. Kamu akan mencapai tujuan karier dan mengalami peningkatan finansial. Virgo yang berinvestasi harus berhati-hati, hindari mengambil keputusan besar hari ini.

Baca Juga: Mola Chill Fridays Hadirkan Groove Armada Malam Ini

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra harus segera mengatasi kesalahpahaman dalam hubungan asmara dengan pasangan. Jangan biarkan si dia terus menerus berpikiran negatif dan menaruh curiga terhadapmu. Jika masalah tersebut tidak segera dihentikan, maka hubungan kalian bisa saja semakin merenggang. Cobalah untuk saling terbuka, dan menyelesaikan masalah dengan baik.

Karier: Libra boleh berambisi di tempat kerja, namun kamu juga harus meluangkan waktu untuk beristirahat. Investasi properti akan memberikan keuntungan untukmu.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Hubungan Scorpio bersama sang pujaan hati tampaknya semakin harmonis dan tak terpisahkan. Mungkin ini saatnya bagimu dan pasangan untuk melanjutkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius lagi. Pertahankanlah sikap saling mengerti dan menghargai diantara kamu dan pasanganmu agar selalu langgeng.

Karier: Performa Scorpio di kantor sangat baik hari ini, kamu mengerjakan segala sesuatu dengan sempurna. Ini mungkin akan membuat kolega sedikit iri padamu. Jika Scorpio ingin memulai investasi properti, ini adalah saat yang tepat.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Meskipun kamu terlahir sebagai sosok yang cuek, namun sebaiknya Sagitarius tetap berusaha untuk memberikan perhatian lebih terhadap pasangannya. Sebagian orang menganggap bahwa perhatian adalah sebagian bentuk dari cinta. Oleh sebab itu, tunjukanlah perhatianmu kepada si dia agar pasanganmu merasa dicintai.

Karier: Ini adalah hari yang baik untuk Sagitarius yang bekerja di pemerintahan. Segala hal yang kamu lakukan akan berjalan dengan lancar. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal finansial karena semuanya stabil.

Baca Juga: Facebook Diperintahkan Rilis Data Tentang Rohingya

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn jangan terlalu lama menghabiskan waktu untuk galau. Jika memang hubunganmu yang sebelumnya memang tidak bisa dipertahankan lagi, cobalah untuk mengikhlaskannya. Instrospeksi diri merupakan hal yang sangat kamu butuhkan saat ini, agar hubunganmu selanjutnya bisa jauh lebih baik. Tetap semangat ya!

Karier: Jadwal kerja Capricorn sangat padat, alhasil kamu merasa lelah dan tertekan. Di sisi lain, Capricorn yang memiliki usaha atau bisnis akan mendapat keuntungan hari ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Berikan perhatian lebih pada pasangan agar hubungan lebih hangat. Tak perlu memberikan hadiah yang mahal dan berlebihan, cukup rasa peduli dan kasih sayang yang anda berikan pada pasangan sudah cukup untuk bisa membahagiakannya.

Karier: Proyek penting yang sedang kamu kerjakan mungkin akan menemui kendala. Jangan menyerah, tetaplah berusaha menuntaskan tanggung jawab dengan baik. Kabar baiknya, Aquarius akan mendapatkan rezeki tidak terduga hari ini.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Hubungan yang baru saja dijalani membutuhkan adaptasi dan rasa saling mengerti yang lebih besar satu sama lain. Kesabaran dan komunikasi adalah kunci kelanggengan suatu hubungan.

Karier: Tetaplah mempertahankan performa dan etika yang baik di tempat kerja. Ini akan mengantarkanmu pada peningkatan karier sekaligus finansial.

Claudia