blank
Gilbert Pangalila, seorang fashion model yang juga penggemar olahraga. Foto: Dok/ist

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Penampilan yang fashionable atau stylish bisa menambah kepercayaan diri seseorang.

Bagi Gilbert Pangalila yang merupakan seorang fashion model yang juga penggemar olahraga, fashionable tidak hanya sekedar gaya berpakaian, melainkan bagaimana kita bisa tampil lebih percaya diri dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Amazfit GTR 2 yang dirancang sebagai jam tangan pintar dengan sentuhan gaya klasik yang fashionable menjadi pilihan Gilbert untuk tampil lebih percaya diri, baik sebagai pelengkap berpakaian maupun gadget penunjang gaya hidup aktifnya.

“Bagi saya, kunci untuk bisa tampil lebih percaya diri, bukan hanya gaya berpakaian. Tentu gaya berpakaian itu sangat penting dan dapat mempengaruhi penampilan kita. Jika tubuh kita tidak dalam keadaan sehat dan bugar, kita tidak akan nyaman dalam beraktivitas,” kata Gilbert melalui rilisnya, Sabtu (25/9/2021).

Dalam hal berpakaian sebagai seorang fashion model, menurut Gilbert, seseorang perlu setidaknya memiliki pakaian bergaya klasik dalam koleksi pakaiannya. Hal ini dikarenakan gaya klasik cenderung tak lekang waktu dan tetap relevan digunakan terlepas dari apapun gaya berpakaian yang sedang tren.

Kemeja polos lengan panjang berwarna basic seperti putih ataupun hitam, polo shirt, kaos polos berwarna hitam serta celana jeans merupakan beberapa fashion items yang termasuk dalam koleksi pakaian klasik Gilbert untuk tampilan kasual. Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal, pria berbadan tegap yang juga dikenal sebagai Mister Supranational Indonesia 2017 ini memilih fashion items seperti blazer berwarna hitam atau abu-abu berbahan wol halus dan Oxford shoe berwarna hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, Gilbert tak pernah lupa mengenakan Amazfit GTR 2, smartwatch yang menonjolkan kesan klasik dan fashionable. Memiliki 2 pilihan desain yaitu Sport Edition yang menampilkan kesan kasual dengan obsidian black silicone strap dan aluminium alloy casing dan Classic Edition yang menampilkan kesan klasik yang lebih formal dengan obsidian black leather strap dan stainless steel casing.

Nilai fashionable yang dimiliki Amazfit GTR 2 tak sekedar penampilan saja, melainkan juga dari sisi kelengkapan fitur yang sangat membantu penggunanya dalam menjalani hari yang aktif dengan penuh percaya diri, mulai dari: fitur olahraga yang terdiri dari 90 mode, fitur monitor kesehatan seperti detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan tingkat stres; fitur monitor kualitas tidur; serta fitur hiburan seperti pemutar musik.

“Ingat, kunci utama untuk mendapatkan tampilan yang fashionable adalah tubuh yang sehat dan bugar. Rutin berolahraga, menjaga kesimbangan gizi dari asupan makanan dan minuman serta tidur yang cukup dan menghindari stres merupakan gaya hidup yang perlu kita jalani sehari-hari, untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” tuturnya.

Disampaikan, berolahraga tidak harus di gym atau pusat kebugaran. Saat pandemi seperti sekarang, kita tetap dapat berolahraga di rumah, misalnya seperti melakukan gerakan sit-up, push-up, jumping jack atau planking selama beberapa menit, atau jika bosan dan ingin sekaligus menghirup udara segar, kita juga bisa berlari di sekitar komplek rumah atau taman di dekat rumah. Yang terpenting adalah dilakukan secara rutin dan teratur.” tambah Gilbert.

Menurut Gilbert, selain berolahraga, salah satu rahasia untuk tampil percaya diri adalah dengan tidur yang cukup dan mengelola stres. Dengan tidur yang berkualitas di pagi hari, memungkinkan kita untuk bangun pagi dalam keadaan segar dan penuh semangat untuk memulai hari.

Amazfit menawarkan promo menarik berupa harga khusus untuk Amazfit GTR 2 yang hanya tersedia secara eksklusif di Amazfit Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Untuk info mengenai spesifikasi lengkap, dapat dilihat melalui: Amazfit GTR 2 | Fashionable Smartwatch with Classic Connotation.

Ning