TEGAL (SUARABARU.ID) – Jajaran Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat (PD) Kota Tegal menyisir empat Panti Asuhan yang ada di Kota Tegal, Minggu (19/9/2021).

BANTUAN – Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tegal beri bantuan sembako dan santunan kepada sejumlah Panti Asuhan. (foto: nino moebi)

Rombongan pengurus yang dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Hendria Priatmana SE didampingi dua anggota DPRD Kota Tegal asal Partai Demokrat H A Satori SE dan Teguh Imam Santoso bertolak dari Sekretariat Jalan Piere Tendean Kota Tegal menuju Panti Asuhan Suko Mulyo Jalan Dr Sutomo Kota Tegal untuk menyerahkan bantuan sembako.
U
Selanjutnya dari Panti Asuhan Suko Mulyo rombongan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tegal menuju Rumah Yatim Jalan Werkudoro, dilanjutkan ke Panti Asuhan Welas Asih Jalan Sembodro dan ke Yayasan Rumah Yatim Santoaji Jalan Arjuna Kota Tegal menyerahkan bantuan yang sama diterima oleh Sarwo Dwi Haji.

Kami menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, telur sarden, teh, mie dan sedikit uang santunan sekedar untuk jajan anak-anak yatim piatu saja kok,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Hendria Priatmana.

Kegiatan tersebut merupakan ‘Bulan Peduli Partai Demokrat’ masih dalam rangkaian HUT Partai Demokrat ke 20 di Tahun 2021.

Diusia dua dekade ini Partai Demokrat terus akan selalu ada di hati rakyat, selalu peduli dan bisa memberi solusi juga dalam perjuangannya berkoalisi dengan rakyat.

“Kepedulian ini adalah cara Partai Demokrat mewujudkan cita-cita partai mendapatkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat berkolaborasi dengan membantu program-program pemerintah,” ungkap Hendria.

Hendria berharap, seperti jargon partai ‘Berkualisi dengan Rakyat’ semoga Partai Demokrat bisa menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan keadilan sosial yang merata dan sebagai penyalur aspirasi yang dapat diperjuangkan.

“Intinya semoga 2024 mendatang Partai Demokrat dapat merebut hati rakyat,” pungkas Hendria.

Nino Moebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here