blank
Petugas Polsek Eromoko Polres Wonogiri, mengangkut korban tabrakan ke Puskesmas Eromoko.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dua sepeda motor bertabarakan, menyebabkan dua orang luka-luka. Dugaan pemicunya, karena salah satu pengendaranya ngantuk.

Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto dan Kapolsek Eromoko AKP Surono, melalui Kasi Humas Polres AKP Suwondo, menyatakan, tabrakan itu berlangsung Kamis (16/9).

Lokasinya di ruas Jalan Raya Eromoko-Pracimantoro, tepatnya di Dusun Blimbing RT 1/RW 4, Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Dua sepeda motor yang bertabrakan, terdiri atas Honda GL-Pro berplat nomor  B 6539 MS dengan Yamaha Jupiter-MX berplat nomor B 6637 VER.

Pengendara Honda GL-Pro, Danang Prasetyo (18), warga Dusun Jatiharjo, Desa Pasekan, Eromoko, Wonogiri, luka tangan kiri dan menjalani perawatan di Puskesmas Eromoko.

Pengendara Yamaha Jupiter-MX, Samuri (58), patah kaki kanan dan tangan kanan. Penduduk asal Dusun Songputri, Desa Sindukarto, Eromoko, Wonogiri, ini dirujuk ke RSUD Wonogiri.

Tabrakan berlangsung, ketika Honda GL-Pro yang melaju dari arah utara, nyelonong ke sisi kanan jalan dan menabrak Yamaha-MX yang melaju dari arah berlawanan.

Kepada petugas, Danang, mengaku tiba-tiba hilang kendali karena ngantuk. Petugas meminta keterangan Saksi Oyong Norviantoro (24) dan Windy Ifnu Setyoko (32).

Kanit Laka Satlantas Polres Wonogir Iptu Waskito, menerima pelimpahan penanganan lanjut dari Polsek Eromoko.

Bambang Pur