blank
Bupati Arif Sugiyanto bersama Kapolres AKBP Piter Yanottama dan Forkopimda pada Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 di Mapolres.(Foto;SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID)  – Jajaran Polri melaksanakan Upacara HUT ke-75 Bhayangkara  Kamis 1 Juli 2021 secara virtual seperti tahun sebelumnya. Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Forkopimda  mengikuti upacara secara virtual di Mapolres.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Berhubung masih dalam situasi pandemi Covid-19, Polres Kebumen melaksanakan upacara secara ketat dan terbatas dengan Prokes di Gedung Tribrata Mapolres

Kegiatan puncak HUT Bhayangkara diikuti oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Dandim 0709Letkol Kav MS Prawira Negara, Ketua DPRD Kebumen Sarimun, Plh Kajari Kebumen Budi Styawan, Ketua Pengadilan yang diwakili oleh Eko dan para Pejabat Utama  Polres Kebumen.

blank
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama dan Bupati Arif Sugiyanto serta jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Bhayangkara secara virtual di Mapolres.(Foto:SB/Ist)

Para peserta upacara di Polres Kebumen, sebelum mengikuti Upacara dilakukan rapid test antigen untuk memastikan kesehatannya. “Alhamdulillah upacara berjalan lancar,” jelas AKBP Piter di sela kegiatannya.

Selanjutnya Bupati Kebumen, berharap, sinergitas pemerintah harus semakin baik dalam penanganan Covid-19.”Keselamatan adalah undang-undang tertinggi buat kita, untuk itu operasi yustisi tetap dilaksanakan,” tegas Bupati Kebumen.

Senada diungkapkan Dandim 0709 Kebumen, Kodim 0709 Kebumen siap mendukung dan menyiapkan tenaga kesehatan  untuk membantu dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kebumen.

Komper Wardopo