blank

NETFLIX baru saja merilis film terbaru mereka yang berjudul “Yes Day”. Sebuah film yang menghadirkan nuasa tentang keluarga ini sangat cocok di tonton untuk masyarakat semua kalangan. Diangkat dari novel laris terfavorit karya Amy Krouse Rosenthal, film Yes Day rilis kemarin tanggal 12 Maret 2021 di aplikasi streaming online Netflix.

Film yang menceritakan tentang berbagai petualangan yang sedang dialami sebuah keluarga ketika mereka sedang memutuskan untuk merayakan ‘Hari Ya’, hari ketika mereka berkata ‘Iya’ untuk apa pun.

Trailer tersebut memperlihatkan sekilas kehidupan tentang sepasang suami-istri bernama Allison (Jennifer Garner) dan Carlos (Édgar Ramírez) yang lelah terus mengatakan ‘Tidak’ kepada anak-anak dan rekan kerjanya.

Ketika putri mereka mengusulkan ‘Hari Ya’, keduanya kemudian menyetujui untuk memperbolehkan anak-anaknya membuat peraturan sendiri selama 24 jam ke depan.

Tanpa disangka-sangka, keputusan itu malah membawa mereka ke berbagai macam petualangan luar biasa di Los Angeles yang semakin mendekatkan satu sama lain.

Bagaimana kisah selanjutnya keluarga besar ini mampukah mereka melewat satu hari tersebut untuk mengikuti semua keinginan anaknya,serta perjalanan mereka mengelilingi Los Angeles? Untuk para penonton penasaran dengan film kalian bisa menonton film ini di layanan streaming online Netflix.

Widya R Nainggolan