blank
Kepala Satpol PP dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wonosobo, melakukan salam komando. Foto: Muharno Zarka

Keempat, memperkuat pelaksanaan tugas yang tegas namun tetap humanis. Senantiasa memperhatikan aspek hak asasi manusia, serta citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintahan sebagaimana diamanatkan dalam Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja.

Kelima, meningkatkan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan bekerja sama dengan unsur Polri dan TNI, serta memberikan contoh baik kepada masyarakat dalam penerapan prokes Covid-19.

Kepala Satpol PP juga menghimbau, untuk menaati dan melaksanakan amanat Bupati Wonosobo, yang telah dipaparkan dalam Rapat Pemerintahan Umum yang diselenggarakan Senin (1/3/2021) lalu.

”Di antaranya terkait perbaikan pelayanan publik, perbaikan kebijakan publik dan perbaikan tata kelola birokrasi yang transparan dan akuntabel,” ujar pejabat yang juga menjadi Plt Kepala DPPKBPPPA Wonosobo itu.

Kepala Satpol PP kepada jajarannya berpesan, agar mengawal dan menyukseskan program kerja Bupati Wonosobo itu, sesuai visi ‘Sesarengan Mbangun Wonosobo yang Berdaya Saing, Maju, Mandiri dan Sejahtera’.

blank
Sekretaris Satpol PP Budi Pranoto, menerima penghargaan Top 20 Inovasi Pelayanan Publik. Foto: Muharno Zarka

Muharno Zarka-Riyan