blank
Ketua Panitia Kongres Askab PSSI Kudus, Syafiq Rosyid. foto:dok/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Rencana pelaksanaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus hingga kini masih belum jelas kapan digelar.

Setelah berdalih menunggu izin Satgas Covid-19, kini panitia penyelenggara beralasan menunggu selesainya persoalan dualisme kepengurusan di tubuh KONI Kudus.

Padahal, masa kepengurusan Askab PSSI Kudus sudah selesai sejak 21 Februari 2021 silam. Pun dari Asprov sendiri sudah mengancam tidak akan mengakui keabsahan Kongres Askab PSSI Kudus jika digelar sesudah masa kepengurusan habis.

Ketua panitia penyelenggara Kongres Askab PSSI Kudus, Syafiq Rosyid saat dikonfirmasi mengakui kalau Kongres belum bisa digelar karena berbagai hal.

Selain izin dari Satgas Covid-19 belum turun, pihaknya juga menunggu rampungnya persoalan dualisme kepengurusan di tubuh KONI Kudus menyusul terjadinya Musorkablub beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini memang belum ada jawaban dari Satgas. Pun kami juga menunggu bagaimana akhir dari dualisme kepengurusan KONI Kudus,”kata Syafiq, Kamis (4/3).