blank

KENDAL(SUARABARU.ID)-Muhamad Tohir(51) Warga Dukuh Ngebum RT 007/ RW 004 Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, mengalami kecelakaan setelah tubuhnya tertabrak Kereta Api(KA) 189 JogloSemarKerto di perlintasan palang pintu Kalibendo, Kutoharjo Kaliwungu, Sabtu(27/02/2021).

Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Darul Istikomah Sekopek Kaliwungu, karena luka yang dideritanya cukup parah.

Menurut keterangan dari penjaga palang pintu Sutrisno(33), sekitar pukul 09.22 korban dari arah selatan mengayuh sepeda onthel dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di dekat palang pintu yang sudah tertutup, korban nekat melintas meski warga sudah meneriakinya. Sebelum warga yang lain berhenti meneriaki korban untuk berhenti, tiba- tiba KA 189 JogloSemarKerto yang melintas dari arah timur menabraknya.

“Spontan, tubuh korban yang juga anggota DPRD Kendal ini, bersama sepeda yang ditumpanginya jatuh di tengah perlintasan kereta api,”kata Sutrisno.

Sebelum polisi datang ke lokasi, tubuh korban langsung dievakuasi ke ke Rumah Sakit Darul Istikomah Sekopek Kaliwungu.

Sementara, menurut keterangan dari dokter yang menangani kasus kecelakaan korban H Muhammad Tohir ini, bahwa korban mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri.

“Diduga akibat benturan keras di kepala, korban akhirnya meninggal dunia,”kata Dokter Frins Aisiah.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan anggota Polres Kendal. Sp-mm