blank
Agus Subagiyo (kiri), menyerahkan buku memori jabatan pada Plh Bupati Wonosobo One Andang Wardoyo. Foto: Muharno Zarka

WONOSOBO (SUARABARU.ID)– Pelaksana Harian (Plh) Bupati Wonosobo, One Andang Wardoyo menyampaikan, pelantikan Bupati Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Muhammad Albar, akan dilakukan Jumat-Sabtu (26-27/2/2021).

”Pelantikan akan dilaksanakan secara virtual atau langsung. Di Semarang atau di Wonosobo, masih menunggu informasi atau petunjuk teknis dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pemprov Jawa Tengah,” ujarnya.

One Andang Wardoyo yang juga menjabat sebagai Sekda Wonosobo ini menyampaikan hal itu, di sela-sela acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Wakil Bupati lama Agus Subagiyo kepada Plh Bupati Wonosobo.

BACA JUGA: Hari Ini Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo Berakhir

blank
Plh Bupati Wonosobo One Andang Wardoyo ketika memberikan sambutan. Foto: Muharno Zarka

Bupati periode sebelumnya, Eko Purnomo berhalangan hadir di acara Sertijab yang digelar di Pendapa Bupati Wonosobo Belakang, Rabu (17/2/2021), karena dikabarkan penyakit asam uratnya kambuh.

Agus Subagiyo menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika selama memimpin Wonosobo bersama Eko Purnomo lima tahun lalu, banyak kesalahan, kekurangan dan kekhilafan.

”Selain ada kekurangan tentu juga ada kemajuan. Sebab selama lima tahun banyak torehan presatasi Nasional yang dicapai Pemkab Wonosobo. Prestasi itu merupakan buah kerja keras dari semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati One Andang Wardoyo juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo sebelumnya, untuk memajukan daerah ini.

”Tentu banyak dinamika dan hiruk pikuk selama memimpin Wonosobo. Mudah-mudahan Pak Eko dan Pak Agus, selalu diberi kesehatan dan panjang umur. Sehingga tetap bisa melakukan pengabdian pada masyarakat di luar jalur pemerintahan,” pungkasnya.

Muharno Zarka-Riyan