blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Sabtu 31 Oktober 2020  ada penambahan jumlah PDP dan konfirmasi.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, jumlah PDP 41 orang. Keterangannya, PDP lama 33 tambah sembilan PDP baru. Tetapi hari ini ada satu PDP pulang membaik.

Sembilan PDP baru adalah tiga warga Bandongan, Kajoran dan Windusari. Lalu tiga warga Mertoyudan. Kemudian tiga warga Muntilan, Grabag dan Mungkid.

PDP pulang membaik satu orang dari Kecamatan Sawangan. “Jumlah total PDP pulang membaik sampai saat ini adalah 562 orang,” jelasnya.

Sementara itu jumlah konfirmasi 178 orang. Terdiri 164 konfirmasi lama tambah 26 konfirmasi baru. Sisi lain ada 12 konfirmasi sembuh. Dijelaskan, 26 konfirmasi baru terdiri tiga orang warga

Salam, Salaman dan Mertoyudan. Lalu 22 warga Bandongan dan satu warga Secang.

Sedangkan 12 konfirmasi sembuh adalah lima warga  Mertoyudan dan satu warga Tempuran. Selain itu tiga warga Borobudur, satu warga Kaliangkrik dan dua warga Mungkid.

Jumlah konfirmasi sembuh sampai saat ini 836 orang. Korban meninggal dunia adalah 101 orang. Terdiri 73 PDP dan 28 konfirmasi.

Eko Priyono