SELEKDA - Salah satu atlet asal Brebes saat tampil dalam Selekda Provinsi Jateng yang digelar di GOR Jatidiri, Semarang, Minggu (6/9/2020). (foto: harviyanto)

BREBES (SUARABARU.ID )– Enam atlet panjat tebing asal Kabupaten Brebes, mengikuti Selekda yang diadakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jawa Tengah di komplek GOR Jatidiri, Semarang. Enam atlet tersebut diantaranya Tri Della Fitrotun Nisa, Ikhsan Maulana Yusuf, Siti Aminah, Dicky Wahyudi dan M Hafid Septi Arifin serta Tri Novita Ramadani.

Ketua FPTI Kabupaten Brebes Abdul Haris berharap, keenam atlet tersebut bisa meraih prestasi sebaik mungkin. Dengan demikian nantinya mereka bisa lolos masuk ke Pelatda untuk disaring menuju PON Papua 2021.

Haris yang didampingi Penasehat FPTI Kabupaten Brebes, H Haryanto dan Pengurus FPTI Gus Bill dalam kesempatan itu juga memberikan nasihat kepada enam atlet panjat dinding yang tengah berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Brebes di kancah Selekda panjat dinding ini.

Sementara pelatih panjat dinding, Gozi Prayudi berkesempatan pula membekali anak asuhnya dengan semangat dan dorongan untuk berjuang semaksimal mungkin dan menggapai prestasi setinggi mungkin.

Selama di Semarang atlet akan didampingi langsung oleh Pelatih Gozi Prayudi dan anggota Pembinaan Prestasi Guntur Pamungkas. “Ayo semangat dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten Brebes. Dari kalian, semoga ada yang mewakili Brebes untuk jadi atlet Provinsi Jawa Tengah yang akan diterjunkan dalam PON di Papua mendatang,” pungkas Gozi.

Harviyanto