blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 dan Dies Natalis ke-33, Universitas Semarang (USM) memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan karyawan berprestasi di Auditorium Ir Widjatmoko pada Selasa (18/8).

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Shafa Auliya Ramadhani dari Fakultas Psikologi sebagai peringkat pertama, Lala Anggraini dari Fakultas Teknik sebagai peringkat kedua, dan peringkat ketiga diraih oleh Putri Aji Megawati dari Fakultas Ekonomi.

blankSementara Dr.Titin Winarti, S.Kom MM dinobatkan sebagai dosen berprestasi. Sri Sumastri, A.Md, sebagai Tenaga Administrasi berprestasi, dan Diyah Kartikasari, S.Hum, sebagai pustakawan berprestasi, dan Fernida Handayani, S.TP, sebagai laboran berprestasi, sementara tenaga penunjang berprestasi diraih oleh Prihanta, Juwari, dan Maryono.

Penyerahan penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof H Abdullah Kelib SH di damping Rektor USM Andy Kridasusila SE MM dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Prof H Abdullah Kelib SH mengatakan kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena dengan memperbanyak syukur, Allah akan menambah ni’matnya kepada kita.

blank“Sebagai bentuk rasa syukur, USM dibawah naungan Yayasan Alumni Undip memberikan penghargaan kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi” ungkap Prof Kelib.

Sementara Rektor USM Andy Kridasusila memberikan apresiasi kepada mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang berprestasi karena bisa menunjang kemajuan USM kedepan” ungkap Andy.

“Ini membuktikan kepada para dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang yang meraih penghargaan bahwa mereka sudah puluhan tahun terbukti loyalitasnya kepada USM” tambahnya.

USM