blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jepara kembali merilis data baru Kamis  9/7-2020 malam. Hari ini ada penambahan pasien baru warga dari 12 kecamatan di Jepara sebanyak 27   orang. Disamping itu diumumkan juga 6 pasien dari kota lain yang dirawat di Jepara.

Dengan demikian  jumlah  akumulatif warga Jepara yang telah terpapar virus corona adalah 567 orang. Sedangkan jika dihitungan dengan warga kota lain yang sakit di Jepara jumlahnya mencapai 601 orang.  Sementara jumlah pasien sembuh yang diumumkan bertambah 6 orang, sehingga total pasien sembuh menjadi 81 orang.

blank

Mereka yang semalam diumumkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jepara dr M. Fahrudin berasal dari Kecamatan Jepara,   Kalinyamatan, Bangsri, dan Tahunan masing- masing  2 orang. Welahan 6 orang,  Mayong 3 orang, Kedung 4 orang, serta Batealit, Pecangaan,  Pakis Aji  dan Keling  masing-masing 1 orang orang.

Sementara pada portal Gugus  Tugas Jepara  diumumkan, dari 601 orang pasien sebanyak 479 masih dalam perawatan. Mereka berada di dalam daerah 456 orang dan 23 orang dirawat diluar daerah.

Untuk 43 orang  pasien yang dirawat didalam daerah,    berada di RSUD RA Kartini 17 orang,  RS Rehatta 20 orang, RS Sultan Hadlirin 3 orang, RS Graha Husada 3 orang. Sedangkan yang menjalani isolasi mandiri dirumah  dan karantina sebanyak 413 orang.

Hadepe-Ulil Abshor