blank
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani Foto: antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi berhasil menggeser posisi puncak klasemen ganda putra turnamen internal PBSI di Jakarta, Kamis dari Fajar/Yeremia setelah mereka meraih kemenangan ketiga atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18, 21-14.

“Penampilan kami di gim kedua kurang lebih sama dengan di gim pertama, mungkin lawan terpengaruh kekalahan mereka di awal. Mereka tidak bisa tampil lepas di gim kedua,” Kevin dalam keterangan resminya.

“Memang kalau di pertandingan yang paling penting itu adalah fokus, kalau teknik permainan sudah merata,” katanya menambahkan.

Meski Kevin dikenal dengan tempo cepatnya, namun Reza mampu mengimbangi permainan pasangannya tersebut dan bisa mengisi celah jika Kevin tak mampu membendung pukulan lawan, sebagaimana yang terlihat dalam tayangan langsung secara daring itu.

“Dari motivasinya, saya kan juga mau membuktikan kalau saya bisa mengimbangi. Di lapangan Kevin sering ingatkan untuk tetap fokus, lebih sering ingatkan fokusnya, kalau teknik permainan jarang sih,” jawab Reza ketika ditanya soal bagaimana caranya mengimbangi Kevin di lapangan.

Menanggapi rasa penasaran Fajar/Yeremia untuk bertemu di pertandingan, Kevin/Reza mengatakan bahwa pertemuan itu akan berlangsung seru. Kedua pasangan ini merupakan dua pasangan terkuat saat ini di daftar klasemen.

“Kami sudah sering latihan bersama, pasti seru kalau nanti ketemu,” Kevin menyebutkan.

Untuk sesi sore turnamen internal PBSI, akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB. Berikut susunan pertandingan selengkapnya:

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto
Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri vs Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani vs Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Ant/Muha