blank

BANJARNEGARA (SUARABARU.ID) – pagi ini ada yang berbeda di Bank Jateng Kantor Cabang Banjarnegara. Pukul 06.00 WIB dipimpin langsung oleh Bapak Yuli Prabowo selaku Pemimpin Cabang Banjarnegara dan Ibu Lili Widiyani Wakil Pemimpin Cabang Banjarnegara tim gowes bergerak mengelilingi kota Banjarnegara.

“Pagi ini mari kita sukseskan program kredit PLO kita sembari berolah raga sepeda mengelilingi kota Banjarnegara.” Ucap Yuli Prabowo penuh semangat selaku Pemimpin Cabang Banjarnegara.

Rombongan gowes melaju dengan semangat menuju sasaran awal yaitu menemui Bapak Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara, di Pendopo Kabupaten Banjarnegara, (19/06).

“Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang
Banjarnegara atas dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten, sehingga kedepannya kami juga akan mendukung semua program – program Bank Jateng dan semoga Bank Jateng Bisa Lebih Maju!” Ungkapan Budhi Sarwono sembari melepas rombongan gowes untuk melanjutkan perjalanan.

Sasaran tim gowes kali ini adalah dinas/instansi wilayah kecamatan kota dan instansi vertikal yang dilewati rute gowes.

Bank Jateng Cabang Banjarnegara selain memberikan suku bunga yang murah juga
memberikan hadiah berupa undian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya, sehingga harapannya selain mendapatkan tubuh yang sehat, ekspansi kredit pun akan terus meningkat.

Bank  Jateng