blank
Ilustrasi

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Warga Desa Jetis, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo digemparkan penemuan mayat perempuan yang terapung di selokan, Selasa (16/6/2020). Mayat yang diketahui bernama Endang Suprihatin (51) merupakan warga setempat dan diduga meninggal karena penyakit epilepsinya kambuh hingga terjatuh di selokan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat ditemukan saat warga melintas di sekitar lokasi. Saat itu warga tersebut kaget karena melihat sesosok mayat terapung di selokan, sekitar pukul 11.00 WIB. Melihat hal itu, warga tersebut melaporkan kejadian ke aparat desa setempat dan ditindaklanjuti ke Polsek Grogol. Sontak penemuan mayat tersebut menggemparkan warga yang kemudian berbondong-bondong datang untuk melihat penemuan mayat.

Camat Grogol, Bagas Windaryatno membenarkan kejadian itu. Menurut Bagas, korban diduga meninggal dunia karena penyakit epilepsinya kambuh hingga jatuh ke selokan. Karena kondisi saat kejadian masih sepi, tidak ada warga yang mengetahui korban terjatuh di selokan. Atas temuan itu, aparat Polsek Grogol bersama tim rescue Sukoharjo melakukan evakuasi.

“Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yakni tim rescue menggunakan alat pelindung diri (APD) dengan baju hazmat. Hal ini lantaran dikhawatirkan korban meninggal dunia karena Corona. Namun dari keterangan keluarga, korban menderita epilepsi,” jelas Bagas.

Gun