blank
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, saat menyerahkan paket sembako kepada salah seorang warga jepara.(Foto: sb/dok)

JEPARA (SUARABARU.ID)– Masih dalam suasana pandemi Covid- 19, Polres Jepara kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako.

Acara yang digelar pada Jumat, (12/6/2020) dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto. Hadir pula Dandim 0719/Jepara yang dalam hal ini diwakili oleh Pasi Intel Kapten Inf. Mukholiq, PJU Polres Jepara, Kapolsek Jepara kota AKP I Gede Mahendra dan Tim Binluh Polres Jepara.

Bakti sosial ini sasarannya adalah masyarakat yang terdampak Covid- 19, selain dalam rangka hari Bhayangkara yang ke- 74.

Sebanyak 300 paket sembako diberikan kepada fakir miskin, buruh yang terkena PHK. Adapun paket sembako tersebut berisi 5 kg beras.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan kegiatan bakti sosial ini diadakan sebagai program Polda Jateng peduli masyarakat.

blank
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, foto bersama para penerima bantuan.(foto: sb/dok)

Dalam pembagian kegiatan ini dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok 1 membagikan paket sembako kepada warga yang berada di sekitar Mapolsek Jepara. Meliputi, Kelurahan Potroyudan dan tempat parkir Masjid Baitul Muqorrobin Dema’an.

Sedangkan kelompok 2 yang dipimpin oleh Polsek Jajaran, meliputi Kapolsek, Danramil, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Jumlah paket sembako sebanyak 250 paket dibagikan di 4 wilayah Polsek (Polsek Nalumsari, Mayong, Welahan dan Kalinyamatan). Sasarannya adalah warga tidak mampu, dan pengangguran karena dampak Covid- 19.

Ulil Abshor/mm