Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (kiri) menerima penghargaan atas pelayanan publik Polres Wonogiri yang masuk kategori sangat baik. Penghargaan diserahkan oleh Dr Ida Aryati dari UNIBA Surakarta.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Pelayanan publik Polres Wonogiri, masuk dalam kategori penilaian sangat baik. Berkaitan ini, Selasa (19/5), Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menerima penghargaan dari Ketua Tim Penilai LP3M Universitas Batik (UNIBA) Surakarta, Dr Ida Aryati SE, SH, MM.

Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan di di halaman Mako Polres Wonogiri. Setelah sebelumnya dilakukan serangkaian kegiatan survai eksternal indeks kepuasan masyarakat di bidang pelayanan publik untuk jajaran Polres Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, MSi, menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh UNIBA tersebut merupakan sesuatu yang membanggakan. ”Karena survai eksternal tersebut menyangkut bidang pelayanan publik,” jelasnya.

Lebih membanggakan lagi, tambah Aipda Iwan Sumarsono, karena ini masuk dalam penilaian sangat baik. Meskipun oleh tim sruvai masih menemukan adanya kekurangan, namun itu masih bersifat minor, dan tidak bersifat mayor.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here