Bupati Kendal dr. Mirna Annisa sedang membacakan sumpah dan janji kepala desa.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., melantik 199 kepala desa terpilih di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Senin(11/5).

Acara pelantikan ini dihadiri Forkopimda, dinas terkait dan sejumlah tamu undangan.

Yang diundang di Pendopo Tumenggung Bahurekso pada pelantikan ini sebanyak 40 orang kepala desa terpilih, yang didampingi oleh istrinya.

Sementara kepala desa terpilih lainnya mengikuti pelantikan di kecamatan masing- masing dengan cara vidio conference.

Hal ini dilakukan semata- mata untuk mengikuti anjuran pemerintah tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dimasa pandemi Covid- 19.

Sejumlah kepala desa sedang mendengarkan arahan bupati.(FOTO:SB/Agung)

“Prosesi pelantikan kepala desa ini memang sangat berbeda dibanding dengan tahun- tahun sebelumnya. Kali ini dilakukan secara online karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan,”kata Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., dalam sambutannya.

Kepada 199 kepala desa yang dilantik ini, bupati meminta bahwa, apa yang sudah baik selama ini, untuk bisa ditingkatkan dan yang belum baik agar dibuat pola yang lebih baik.

“Kepada bapak maupun ibu yang dilantik pada hari ini, saya titip masyarakat di tingkat desa, agar bisa berkoordinasi dengan RT/ RW dengan baik. Dan untuk tetap mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah,”pinta Bupati Kendal dr. Mirna Annisa,M.Si.

Bupati juga berharap, kepala desa yang dilantik pada hari ini, bisa mensukseskan program- program pemerintah dengan keiklasan kejujuran dan tanggung jawab yang tinggi.Agung-mm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini