Nanda Cahyadi Pribadi. Eko Priyono
MAGELANG (SUARABARU.ID) -Jumlah total pasien dengan pengawasan (PDP) yang pulang membaik sampai sore ini sebanyak 107 orang. Dari jumlah itu PDP baru satu orang, sisanya PDP lama 106 orang.
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi.memberikan informasi tersebut sore ini.
Perkembangan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari Senin 11 Mei  2020 sampai pukul 15.00 jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 75 orang. Dengan
keterangan ODP lama 86 orang dikurangi 14 orang yang lulus pantau. Tetapi bertambah tiga ODP baru, sehingga totalnya 75 orang.
Sedangkan jumlah PDP sebanyak 26 orang. Dengan penjelasan, PDP lama 26 ditambah satu PDP baru dan berkurang satu PDP yang pulang membaik. Hari ini tidak ada PDP yang meninggal dunia.
Selain itu pasien terkonfirmasi positif sebanyak 28 orang. Dengan keterangan 28 konfirmasi lama tanpa ada tambahan konfirmasi baru maupun konfirmasi sembuh dan konfirmasi meninggal dunia.
Di sisi lain, jumlah konfirmasi sembuh sampai sore ini sebanyak lima orang.
Sementara itu jumlah kasus meninggal dunia adalah 21 orang. Dengan keterangan PDP yang meninggal 19 orang. Selain itu pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dua orang. Dengan demikian totalnya 21 orang.
Eko Priyono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini