blank
Tim multimedia GKJ Semarang Barat sedang melakukan rekaman untuk ibadah Doa bagi Bangsa. Foto: wied
blank
Pdt. Bambang Irianto

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gereja Kristen Jawa Semarang Barat menunjukkan kepeduliannya pada kondisi yang terjadi belakangan ini, terkait pandemi covid-19. Sehubungan dengan itu, majelis gereja menyelenggarakan ibadah “Berdoa bagi Bangsa” yang diselenggarakan secara online, Rabu (1/4/2020) malam pukul 19.00.

Ibadah dipimpin Pdt. Drs. Bambang Irianto, S.Th., M.Min dengan dukungan Tim Doa, Komisi Kesenian, dan Tim Multimedia GKJ Semarang Barat. Pdt. Bambang Irianto mengatakan, kegiatan ibadah doa untuk bangsa ini merupakan bentuk kepedulian gereja, atas terjadinya pandemi covid-19.

“Kami tidak mungkin menyelenggarakan kegiatan ini dengan cara mengundang jemaat untuk bersekutu di gereja, maka kemudian kami pilih dengan cara online,” kata Pdt. Bambang.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tim multimedia yang telah bekerja dengan baik, sehingga untuk ibadah Minggu selama dua minggu berturut-turut bisa berlangsung secara online dengan baik.

“Ibadah GKJ Semarang Barat Berdoa bagi Bangsa ini merupakan hasil kerja ketiga tim multimedia. Melihat perkembangan yang masih terjadi sekarang ini, maka tim multimedia harus bekerja keras untuk bisa melayani jemaat. Selamat mengikuti ibadah ini,” ujarnya.

wied-trs