blank
Pecah ban membuat truk muatan air mineral ini terguling. Foto : ist.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Geyer. Sebuah truk tronton bermuatan air mineral mengalami laka tunggal di Jalan Raya Purwodadi-Solo, tepatnya di Desa Juworo, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 23.50 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, insiden ini mulanya terjadi saat truk jenis tronton dengan nomor polisi K 1782 GB dikemudikan Waluyo (64), warga Kabupaten Klaten, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami pecah ban di bagian kiri depan. Akibatnya, truk oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan hingga akhirnyan terguling.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Muchammad Yogi melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Candra Bayu menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Pihaknya mengimbau masyarakat agar kejadian ini tidak terulang lagi.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Diusahakan selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum dipergunakan di jalan raya,” pungkas Iptu Chandra.

 Hana Eswe-trs