blank
SELEBRASI GOL: Iman Budi berselebrasi usai mencetak gol penalty ke gawang PSIM Yogyakarta pada putaran pertama di Stadion Wilis, Madiun, disambut Slamet Budiyono dan Ugiek Sugiyanto. (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Eks gelandang Persela Lamongan, akan melakukan pembicaraan terkait nilai kontrak dengan manajemen Persis Solo. Rencananya, pemain yang beroperasi sebagai pengatur serangan ini akan tiba di Kota Solo pada Rabu (8/1).

Pemain bertinggi 170 cm ini musim lalu menjadi tumpuan Persis Solo di sektor gelandang serang. Memiliki olah bola dan umpan ciamik, ditunjang kecerdasan bermain, Iman Budi Hernandi menjadi pemain andalan Laskar Sambernyawa musim 2019.

“Setelah kompetisi berakhir, saya kembali ditawari perpanjangan kontrak. Rencana besok malam baru tiba di Solo dan kembali mengikuti latihan. Saya akan bicarakan dan negosiasi kontrak baru musim 2020,” kata Iman kepada Suarabaru.id, Selasa (7/1).

BACA JUGA: Budi Kurnia Lengkapi Komposisi Tim Pelatih Persis Solo

Dia mengakui mendapatkan tawaran dari beberapa klub Liga 2 dan Liga 1. Namun masih belum diberikan jawaban, karena Iman masih memprioritaskan Persis Solo musim 2020.

Pelatih kepala Persis, Salahudin masih menginginkan mantan anak asuhnya di Madura FC tersebut mengisi pos gelandang serang Laskar Sambernyawa.

“Iman Budi memang masuk rencana formasi 2020. Saya sudah paham permainannya dan kami membutuhkan sosok gelandang seperti dia,” tegas Salahudin.

LBC