blank
Bonus untuk para atlet berprestasi

JEPARA (SuaraBaru.Id) – Pemerintah Kabupaten Jepara memberikan penghargaan  dalam bentuk bonus kepada para atlet  Bumi Kartini yang berhasil meraih medali dalam  SEA Games 2019. Atlet yang mendapatkan bonus tersebut adalah Mandeg Suharno dari cabang olah raga sepak takraw  yang berhasil meraih  medali emas lewat nomor double event dan medali perunggu di nomor beregu bersama Viktoria Eka Prasetya.

blank
Para atlet Jepara yang berhasil meraih medali di Sea Games

Sedangkan pada nomor hoop,  atlet sepak takraw Dini Mitasari dan Evana Rahmawati mendapatkan medali perak. Dari cabang olahraga  balap sepeda, di  nomor sepeda gunung (downhill), Andy Prayoga juga berhasil membawa medali perunggu. Bonus  yang diserahkan adalah  untuk Mandeg Suharno  Rp. 40  juta, Evana Rahmawati dan Dini Mitasari masing- masing sebesar  Rp. 25 juta, Victor  Eko Prasetyo Rp. 15 juta dan Andi  Prayogo Rp. 25 juta.

Bonus  total Rp. 130 juta tersebut diserahkan oleh Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam acara jalan sehat di Alun-alun Jepara, Minggu (22/12-2019) kepada para atlet. Pada  kesempatan tersebut hadir pula Ketua Koni Kabuupaten Jepara, Sutejo SS.

Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi pada kesempatan tersebut menyatakan,   bonus ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap para atlet Jepara yang telah berprestasi. “Mereka bukan saja telah  mengharumkan nama bangsa tetapi juga nama daerah. Prestasi atlet Jepara ini sangat luar biasa. Harapan kami prestasi ini  memberikan motivasi kepada  atlet Jepara yang lain,” ujar Plt. Bupati Jepara.(SuaraBaru.Id/ Hadi Priyanto )