blank
KUNCI RUMAH: Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik menyerahkan kunci hadiah rumah #airforce3fun3 Lanud Adi Soemarmo, kepada pemenang Ahmad Zahron di atas panggung, Minggu (15/12). (suarabaru.id/dok Pentak SMO)

KARANGANYAR (SUARABARU.ID) –  Keberuntungan tengah memihak Ahmad Zahron Yusron, salah satu dari ribuan peserta yang menyemarakkan Air Force Fun ke-3 Lanud Adi Soemarmo Solo, Minggu (15/12).

Pria warga Perum Bolon, Colomadu, Kabupaten Karanganyar tersebut mendapatkan hadiah utama satu unit rumah tipe 40 dalam undian #airforce3fun3.

Rona berbinar terlihat dari wajah Ahmad Zahron saat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik menyerahkan kunci secara simbolis kepada pemenang utama di atas panggung.

blank
LEPAS PESERTA: Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, melepas ribuan perserta sepeda santai #airforce3fun3 di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Minggu (15/12). (suarabaru.id/dok Pentak SMO)

“Saya tidak menyangka dapat hadiah utama rumah. Tentu sangat senang sekali, karena saya ikut kegiatan juga untuk hiburan bersama keluarga dan kolega. Saya ucapkan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo atas kegiatan yang mengajak masyarakat luas,” ucap Ahmad Zahron.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan pendukung, serta warga yang telah berpartisipasi dalam acara #airforce3fun3 Lanud Adi Soemarmo 2019.

“Acara #airforce3fun3 juga bertujuan  untuk lebih mendekatkan TNI AU, khususnya Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat. Kami berharap keberadaan Lanud Adi Soemarmo bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, serta yang tak kalah penting event ini digelar untuk menyosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat,” tegas Damanik.

blank

Event yang mengusung tema “Sehat, Bugar dan Bahagia bersama Lanud Adi Soemarmo“ ini diikuti 19.750 peserta dari berbagai penjuru kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan juga dari atlet disabilitas NPC Indonesia.

Dalam #airforce3fun3 para peserta disediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama satu unit rumah, enam unit sepeda motor, lima unit TV, tiga unit lemari es, 10 unit sepeda gunung dan ratusan doorprize menarik lainnya. Ribuan peserta dihibur musik dangdut Lavanza, serta dapat menikmati jajanan kuliner yang disediakan panitia di sekeliling lapangan.

LBC