Marimas Bersama GP. Ansor Jateng Berbagi Sembako
Marimas memberikan ratusan paket sembako pada kegiatan Kemah Bhakti III tahun 2019 PW GP Ansor Jawa Tengah. (ist./mrms)

SEMARANG, SB.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan sekaligus bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), PT Marimas Putera Kencana menyerahkan paket sembako yang dibagikan pada kegiatan Kemah Bhakti III tahun 2019 PW GP. Ansor Jawa Tengah.

Adapun Kemah Bhakti kali ini mengusung tema ‘Pemuda Pelopor dan Teladan Kepahlawanan’ dan sekaligus pula menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 10 November.

Kemah Bhakti III PW GP Ansor Jateng berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 8 – 10 November 2019 di Pantai Tirta Samudera Bandengan, Kabupaten Jepara. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lantip Waspodo selaku Humas Marimas menyampaikan melalui program CSR kali ini, Marimas turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut dengan turut serta menyerahkan 400 paket sembako.

“Ini merupakan sinergi yang baik antara Marimas dan PW GP Ansor Jateng untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kami terbuka berkolaborasi dengan pihak manapun untuk kegiatan yang baik seperti kegiatan kali ini,” kata Lantip disela-sela penyerahan bantuan sembako.