Bagikan

MAGELANG– Usai proses admnistrasi terkait peminjaman pemain, Silvio Escobar mulai bergabung dalam latihan tim PSIS (Semarang), yang dilakukan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/5).

Pada latihan perdananya itu, pemain asal Persija (Jakarta) itu, mengaku sudah langsung nyaman. Hal itu tak lain, didasari respon dari para pemain PSIS yang menerimanya untuk bergabung dengan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Diakui Escobar, kenyamanan yang diberikan rekan-rekannya di PSIS, bisa membantu proses adaptasinya. “Saya sangat nyaman dan senang bisa berada disini. Teman-teman sangat menerima saya, dan hal itu bisa membantu proses adaptasi saya. Semoga ke depan saya bisa membantu tim,” ucap Escobar usai latihan.

Selain hal itu, dia juga merasa cocok dengan Hari Nur dkk. Pria berusia 32 tahun itu juga mengaku, ada beberapa pemain yang sudah dikenalnya.

“Saya juga sudah mengenal 70 persen pemain yang ada disini. Sepertinya saya cocok dengan mereka. Saya disini juga senang dengan pemain, ofisial, dan suporter,” kata pria asal Paraguay itu.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sangat berharap, bisa memberikan kontribusi bagi Laskar Mahesa Jenar, dengan cara mencetak gol sebanyak-banyaknya. “Saya ingin memberikan kontribusi untuk tim, dengan cara mencetak gol sebanyak-banyaknya. Di pertandingan pertama nanti mudah-mudahn saya bisa cetak gol,” harap dia.

suarabaru.id/Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here