blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan jumlah covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari ini Kamis 2 Juli  2020 sampai pukul 15.00 tetap ada pasang surut. Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, jumlah ODP 14 orang. Sehari 15 orang berkurang tiga  orang lulus pantau. Tetapi ada dua ODP baru, hingga totalnya 14 orang.

Jumlah PDP 12 orang. Dengan keterangan :  PDP lama 11 orang bertambah dua PDP baru. Hari ini ada satu  PDP yang pulang membaik. Dijelaskan, dua PDP baru adalah warga Kaliangkrik dan Muntilan.

PDP yang pulang membaik adalah satu orang warga Secang. “Jumlah total PDP yang pulang membaik sampai saat ini adalah 232 orang. Sedangkan pasien terkonfirmasi positif corona hari ini dua orang. “Empat konfirmasi lama berkurang dua konfirmasi sembuh, yang sembuh warga Secang. Sedangkan jumlah total konfirmasi sembuh sampai saat ini 138 orang,” imbuhnya.

Sementara itu jumlah kasus meninggal dunia adalah 38 orang. Dengan keterangan PDP yang meninggal 34 orang dan terkonfirmasi yang meninggal empat orang.

Eko Priyono-trs