Bagikan
Waluyo, pemenang hadiah sepeda motor berfoto bersama asisten 3 , Pram Pramono Ahmad dan Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Purwoejo. Foto: Taletha

PURWOREJO (SUARABARU.ID) -Wajah bahagia nampak dari Waluyo, warga Desa/Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo pagi ini (23/2). Pasalnya dia menjadi salah satu peserta yang mendapat hadiah utama sebuah sepeda motor Revo Fit yang diserahkan langsung oleh Bupati Agus Bastian.  “Saya memang beberapa kali ikut kegiatan Pak Bupati jalan santai. Namun baru kali ini saya dapat hadiah sepeda motor,” kata Waluyo.

Buruh serabutan ini mengatakan bahwa, motor tersebut akan dipergunakan oleh anaknya untuk sekolah di SMKN 8 Purworejo. Dalam rangkaian merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 189, Pemkab Purworejo mengadakan gowe dan jalan santai yang diikuti oleh lebih dari 20.000 peserta. Panitia menyediakan hadiah utama berupa lima sepeda motor serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Ada lima sepeda motor listrik supaya masyarakat terbiasa dengan pola hidup go green. Tujuan jalan santai dan gowes inj merekatkan silaturahmi masyarakat dan pimpinannya. Supaya masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dan mangayubagio HUT Kabupaten mereka,” kata Ketua Pelaksana, Sukmo Widi Harwanto.

Bupati Purworejo menghibur peserta jalan santai. Foto: Taletha

Salah satu tokoh masyarakat Purworejo yang hadir adalah Dwi Wahyu Atmadji yang juga merupakan Sekretaris Menteri PAN & RB. “Saya ingin bersama-sama masyarakat merayakan hari ulang tahun Purworejo. Harapan saya,  agar kabupaten tercinta ini  makin maju dan bisa menangkap peluang yang ada dengan dibangunnya Bandara Baru Yogyakarta, Badan Otirita Borobudur dan Bendungan Bener. Peluang yang ada antara lain di sektor pariwisata, UMKM, pertanian dan lain-lain,” jelas Dwi Atmadji.

TALETHA-trs

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here