Upacara Bendera di Ketinggian, Diadakan di Lantai 30 Hotel Star
Upacara bendera 17 Agustus diadakan di lantai tertinggi Hotel Star Semarang, Sabtu (17/8/2019). (doc./str)

SEMARANG – Upacara bendera dihari Kemerdekaan Republik Indonesia memang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang wajib dilakukan dan dihadiri oleh seluruh staff dan karyawan Star Hotel Semarang, Sabtu (17/8/2019).

“Di HUT ke-74 RI kami kembali melakukan upacara bendera dilantai 30 tepatnya di Sky Poolbar, dengan mengenakan baju bertemakan merah-putih lengkap dengan ikat kepala dan pita merah-putih seluruh staff dan karyawan berbaris rapi mengikuti jalannya upacara yang dipimpin langsung inspektur upacara GM Hotel Bambang Mintosih,” kata PR Hotel, Riyanti.

Setelah melakukan upacara seluruh staff dan karyawan turun ke area depan hotel, sambil membawa bendera merah putih semua kompak menyanyikan beberapa lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya, Maju Tak gentar, Halo Halo Bandung, dan masih banyak lagi.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara lomba-lomba ala tujuh belasan. Di antaranya ada lomba makan kerupuk, lomba lari estafet pensil, lomba make-up berpasangan yang masing-masing diikuti oleh perwakilan dari staff dan karyawan.

Alhasil kegiatan tersebut berhasil mengundang banyak perhatian baik dari tamu hotel yang berada di area lobby hotel, resto maupun para pejalan kaki yang melintas di depan Jalan MT. Haryono No. 972 -974.

“Sesuai dengan tagline kemerdekaan tahun ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju yang berarti ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Oleh karena itu kami berusaha menyebarkan virus semangat merah putih yang selalu berkobar dan tak pernah padam,” kata GM Star Hotel Bambang Mintosih. (suarabaru.id)