blank

Saryan Adiyanto sampaikan pidato pertama sebagai Ketua DPC periode kedua. (Foto:SB/Tuhu)

BOROBUDUR – Untuk kali kedua Saryan Adiyanto SE menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang masa bakti lima tahun mendatang. Dia ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan karena dinilai sukses menjalankan tugas partai selama periode sebelumnya.

Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan atas nama Saryan Adiyanto dibacakan dalam Konfercab (konferensi cabang) serentak se Jawa Tengah, di Semarang, Minggu (14/7). DPP juga menugaskan Grengseng Pamudji menjadi Sekretaris DPC dan Sakir sebagai bendahara.

Konfercab diikuti unsur ketua, sekretaris dan bendahara PAC (Pengurus Anak Cabang) se Kabupaten Magelang. Mereka menerima laporan pertanggungjawaban pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) demisioner.

“Kamii siap mengemban tugas dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) untuk periode kedua. Bersama segenap pengurus akan bekerja keras dengan penuh loyalitas demi kebesaran partai,” kata Saryan dalam pidatonya.

Ia minta seluruh pengurus di semua tingkatan agar terus kompak membangun partai, sehingga tetap menjadi partai yang dicintai masyarakat dan digandrungi anak muda.

Seperti diketahui, di bawah kepemimpinan Saryan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang berhasil menambah kursi di DPRD  hasil Pemilu 2019 menjadi 13.  (Suarabaru.id/Tuhu Prihantoro)