blank
Bersalaman: Bupati Grobogan Sri Sumarni bersalaman dengan Ketua BPK RI perwakilan Jateng Ayub Amali usai menerima penghargaan kabupaten penerima opini WTP. Foto : Hana Eswe/dok.

GROBOGAN – Pemerintah Kabupaten Grobogan kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Predikat ini merupakan penghargaan yang keempat kalinya atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018.

Bupati Grobogan Sri Sumarni berkesempatan menerima penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut diserahterimakan dari Ketua BPK RI perwakilan Jateng Ayub Amali kepada Sri Sumarni di Auditorium BPK lantai III, Selasa (28/5).

Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Grobogan, Agus Siswanto, Bupati menerima penghargaan tersebut. Prestasi ini secara langsung membuat membuat Bupati merasa bangga. Pasalnya, Pemkab Grobogan dapat mempertahankan predikat WTP dan target tersebut tercapai hingga saat ini.

“Dengan prestasi ini tentu saja sangat membanggakan. Sudah empat tahun anggaran berturut-turut bisa dapat opini WTP,” ujar perempuan yang pernah duduk di kursi Ketua DPRD Grobogan ini.

Sri Sumarni mengapresiasi kinerja seluruh OPD sehingga tercapai prestasi ini. Menurut ibunda dari Indri Velawati ini, pencapaian prestasi ini merupakan kerja keras dari semua pihak.

“Prestasi ini merupakan kerja keras kita semua. Untuk selanjutnya, prestasi WTP ini harus kita pertahankan setiap tahun,” tutupnya.

suarabaru.id/Hana Eswe.