Bagikan
Iptu Eko Septi Supriono saat melaksanakan kampanye anti hoais . Foto : Agung Wibowo

BLORA- Jajaran Kepolisan Polres Blora mengajak Komunitas Mobil Avanza Xenia Blora Mustika turut serta bersama-sama menangkal berita bohong atau hoaks

Ajakan tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Blora Iptu Eko Septi Supriono saat melaksanakan kampanye anti hoaks dalam kegiatan Anniversary Pertama Komunitas Mobil Avanza Xenia Blora Mustika Minggu, (31/03/2019).

“Kami himbau kepada AXS Blora Mustika untuk ikut aktif dalam menangkal Hoais atau berita bohong yang meresahkan masyarakat,bahkan cenderung memecah belah persatuan bangsa,ingat Saring Sebelum Sharing,” ucap Kasubbag Humas.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan anggota komunitas mobil tersebut berlangsung ramai dan meriah, dengan doorprize yang menarik dari panitia.
Selain itu Iptu Eko juga mengajak para komunitas mobil tersebut untuk memberikan contoh dan teladan yang baik bagi pengendara.

“Komunitas mobil yang sudah terorganisasi dengan baik harus bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,berikan contoh dan teladan yang baik bagi pengendara demi keselamatan lalu lintas.” Ujar Iptu Eko.

Sementara itu Ketua AXS Blora Mustika, Agus menyambut baik pembinaan dan penyuluhan dari Humas Polres Blora.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Anniversary pertama AXS Blora Mustika,baik dari Polres,Kodim,Para sponsor dan instansi terkait,serta tentunya saudara saudara AXS dari luar kota yang berkenan hadir”.

“Kami sangat berharap pembinaan dari Polres dan Kodim 0721 terutama dalam safety riding dan safety driving kepada anggota kami,demi kemajuan AXS Blora Mustika.” Ucap Agus.

SB- Agung/Wahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here